Sulselbar

Pawai Pembangunan Jadi Corong Informasi Bagi Masyarakat


PAWAI PEMBANGUNAN -- Bupati Mamuju, H Habsi Wahid bersama Sekkab Mamuju saat melepas karnaval pawai pembangunan.

MAMUJU, BKM — Pawai pembangunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam rangka memeriahkan hari jadi Mamuju ke-479, menjadi hiburan tersendiri bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, kecamatan, perusahaan swasta dan beberapa kerukunan keluarga. Ini terlihat dengan menghias kendaraan sesuai identitas masing-masing.
Bupati Mamuju, H Habsi Wahid yang melepas rombongan pawai pembangunan yang dilaksanakan di depan gedung baru DPRD Kabupaten Mamuju, mengatakan, pawai atau karnaval pembangunan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk cara pemerintah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan yang dapat menghibur.
”Pelaksanaan karnaval saya kira juga memberikan satu edukasi kepada masyarakat sebagai corong menginformasikan kepada masyarakat bahwa inilah yang kita kerjakan, inilah yang dilakukan penyelenggara-penyelenggara pemerintahan satu tahun ini,” terang Habsi Wahid.
Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Mamuju, Usdi, menyampaikan, pawai pembangunan tersebut selain menjadi hiburan untuk masyarakat Mamuju juga merupakan salah satu sarana untuk mempublikasikan kegiatan yang dilakukan setiap OPD.
Pada kegiatan pawai pembangunan yang dilaksanakan pada Sabtu (13/7) Juli 201, dihadiri juga iepala Kejaksaan Negeri Mamuju, ketua Pengadilan Agama, ketua DPRD Kabupaten Mamuju, sekretaris Kabupaten Mamuju dan seluruh kepala OPD dan camat lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju. (alaluddin)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top