Berita

Kejurda Grasstrack IMI Sulsel Seri 1 Sukses, mencapai 4000 Penonton

Kejurda Grasstrack IMI Sulsel Seri 1 dan Yamaha GTX Cup Sulawesi Putaran 2 yang digelar Oleh The Car Community pada tanggal 13-14 Juli di Sirkuit Bupal, Lasiwala Kabupaten Sidrap diserbu Pembalap, tercatat event tersebut diikuti 109 Pembalap dan 251 Starter. Junior mencapai 27 Starter dan Senior/Open mencapai 16 starter. Jumlah yang tak biasa jika dibanding event-event sebelumnya di Sulsel. Meski bertitle Kejurda Sulsel namun event tersebut tak membatasi keikutsertaan pembalap di luar Sulsel pasalnya gelaran tersebut bukan hanya mengumpulkan poin Kejurda Sulsel tapi Juga Poin GTX Cup Sulawesi alhasil banyak pembalap yang hadir. Terlihat ada 6 pembalap asal Manado yang juga hadir Seperti Refal Sumolang, Angga Sompie, Esar Lopo, Vernando Tulandi, Siro Kanal dan Demberle Kawung ditambah dengan hadirnya pembalap Region 2 Jawa Inggil Bernaditus dan pembalap Region 6 Papua Tyson Agu semakin menambah keseruan dan kemeriahan event tersebut. Selain itu animo masyarakat Sidrap khususnya untuk menyaksikan event tersebut sangat tinggi terbukti di Hari Minggu tiket habis terjual hingga 4.000an.

Dengan melihat antusiasme masyarakat Sidrap khususnya dan daerah lain umumnya Lebih lanjut Pembina The Car Community meminta agar kiranya di Sidrap dijadikan masuk dalam agenda Tahunan. “Dengan melihat antusiasme masyarakat maka kami meminta agar kiranya ini dijadikan agenda tahunan, jika hari ini masih Kejurda, kita berharap di Tahun-tahun mendatang menjadi Kejurnas” ungkap H. Syahruddin Arif.

Event Grasstrack perdana tahun 2019 di Sulsel ini memang terbilang Sukses, baik dari keterlibatan peserta maupun penonton yang hadir dan juga tak ada insiden yang cukup berarti. Semoga seri mendatang lebih meriah lagi.(rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top