Sulselbar

Polres Gelar Upacara HUT Bhayangkara

UPACARA -- Polres Sidrap menggelar upacara hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan Sepakbola Kelurahan Massepe Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Rabu (10/7).

SIDRAP, BKM — Polres Sidrap menggelar upacara peringatan hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan Sepakbola Kelurahan Massepe Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Rabu (10/7).
Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono bertindak selaku inspektur upacara (irup).
”Tahun ini upacara hari jadi Polri digelar di wilayah masing-masing Polsek dengan melibatkan seluruh elemen baik pemerintahan maupun masyarakat, hal ini agar lebih mendekatkan Polri dengan seluruh stakeholder yang ada ” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi.
Kapolres membacakan amanat serentak dari presiden RI H Joko Widodo. Usai upacara, Polres Sidrap menggelar pesta rakyat dan berbagai lomba serta pemberian penghargaan baik kepada personilnya maupun masyarakat yang senantiasa membantu tugas polri di lapangan.
Kegiatan ini juga beberapa hiburan masyarakat digelar seperti lomba panjat pinang, tarik tambang, Mappadendang dan sejumlah olahraga tradisional lainnya. (ady/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top