Sulselbar

Pemkab Gelar Rakor Monev ASN

RAKOR -- Pemkab Pinrang menggelar Rakor Monev kegiatan pembangunan Kabupaten Pinrang triwulan III tahun 2019 (APBD II, APBD I dan APBN/PHLN) di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Rabu (10/7)

PINRANG, BKM — Pemkab Pinrang menggelar Rapat Kordinasi Monitoring dan Evaluasi (Rakor Monev) kegiatan pembangunan Kabupaten Pinrang triwulan III tahun 2019 (APBD II, APBD I dan APBN/PHLN) di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Rabu (10/7). Melalui Rakor diharapkan lebih bersinergi dan meningkatkan kinerja semua Organisasi Perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Pinrang.
Pj Sekkab Pinrang Islamuddin mewakili Bupati Pinrang saat membuka Rakor Monev juga menekankan pada pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2019 harus lebih baik dari tahun sebelumnya.
Terutama dari segi manejemen pengelolaan keuangannya agar kendala administratif, prosedural dan birokrasi hendaknya tidak lagi menjadi penghambat dalam pelaksanaanaggaran 2019.
Sehingga program pemerintah dapat berjalan lancar dan rakyat dapat merasakan manfaatnya dari berbagai pelaksanaan kegiatan pembangunan baik sifatnya fisik maupun non fisik.
Kepala Bappeda Pinrang Muhammad Idris mengatakan Rakor bertujuan mengetahui berbagai permasalahan dihadapi dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembangunan hingga triwulan II tahun 2019.
Sharing pendapat tentang bagaimana upaya serta sikap yang harus ditempuh sebagai solusi dalam menyelesaikan permasalahan pelaksanaan kegiatan di lapangan, serta upaya apa yang telah ditempuh para pengelolah kegiatan dalam menyikapi permasalahan itu.
(ady/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top