Kriminal

Niat Menyerang Warga Jalan Bung, Pria Ini Lebih Dulu Disergap

MAKASSAR,BKM– Pria berinisial Aco tertangkap tangan membawa panah dan busur. Aco diketahui hendak melakukan penyerangan terhadap warga di wilayah Kecamatan Tamalanrea. Namun aksinya digagalkan oleh Tim Penikam Polrestabes Makassar.
Aco bersama barang bukti miliknya, selanjutnya digelandang oleh Tim Penikam Polrestabes Makassar untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan.
Katim Penikam Polrestabes Makassar Ipda Arif Muda mengatakan, penangkapan Aco berlangsung pada Selasa malam (9/7), saat dia melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Tamalanrea.
“Ketika kami tengah berada di Jalan Bung, Kecamatan Tamalanrea, gelagat pria mencurigakan. Dia diduga kuat hendak menyerang warga. Untuk memastikannya, kami menyergapnya kemudian dilakukan penggeledahan. Hasilnya ditemukan enam busur lengkap dengan alat pelontarnya,” beber Arif.
“Ada juga barang haram berupa narkoba jenis sabu yang kami amankan. Diduga kuat jika pelaku telah mengkonsumsi sabu, lalu melakukan penyerangan,” katanya. (ish/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top