Kriminal

Gasak Motor dan Uang Rp10 Juta, Adrian Dicokok di Sinjai

MAKASSAR,BKM– Adrian Fije (18) dijebloskan ke sel Mapolsek Tamalate. Warga asal Dusun Lopi, Desa Baru, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai itu dihadapkan dengan laporannya dalam tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat).
Kasat Reksrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan, Adrian sebelumnya melakukan pencurian di sebuah indekos di wilayah Tamalate, pada Senin (7/7), laporan korban kemudian ditindaklanjuti Tim Resmob Polda Sulsel yang turun melakukan penyelidikan.
“Dari hasil penyelidikan, Tim Resmob berhasil mengantongi identitas pelaku. Keberadaannya pun diketahui tengah berada di Kabupaten Sinjai. Tim Resmob langsung bergerak ke lokasi. Setibanya di depan Kantor Kesbang Pol Pemda Sinjai, orang yang sudah diketahui ciri- cirinya itu langsung disergap. Tanpa perlawanan pria bernama Adrian langsung dibekuk,” tegas Kasat Reksrim, Rabu (10/7).
Adrian yang diintrrogasi, kata Idratmoko, mengakui perbuatannya. Dia melakukan aksi pencurian di kos-kosan di wilayah Talate berdasarkan laporan korban yang terlampir dengan LP/ 237/ VII/ Restabes Makassar / Sek Tamalate.
“Tersangka mengaku melakukan pencurian dengan pemberatan, dan juga melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Daeng Tata Blok IV, Kecamatan Tamalate. Bukan hanya motor Honda Revo saja di gasak, namun juga uang tunai Rp10 juta,” kata Indratmoko.
Dari penangkapan Adrian Tim Resmob Polda mengamankan plat motor dan sejumlah gawai serta pakaian yang digunakan saat beraksi. (ish/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top