Gojentakmapan

Beautiful Malino 2019 Dikemas Lebih Meriah

BKM/CHAIRIL INDRA BEAUTIFUL MALINO -- Panitia pelaksana Beautiful Malino III didampingi Pelaksana Tugas Kabag Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin sedang menjelaskan mengenai persiapan Beautiful Malino III yang akan digelar pada 12 sampai 14 Juli 2019.

GOWA, BKM — Perhelatan even wisata Beautiful Malino (BM) III tahun 2019 yang digelar Pemkab Gowa selama tiga hari, yakni pada 12 sampai 14 Juli di kota wisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa akan digelar lebih meriah dari BM I dan II.
Pelaksana Tugas Kabag Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin, mengatakan, beragam kegiatan dan lomba menarik telah disiapkan untuk memeriahkan even pariwisata tahunan ini.
Salah satunya lomba sepeda gunung bertajuk ‘Malino International Mountain Bike’. Untuk lomba sepeda gunung ini pemenang atau juara umumnya akan diikutsertakan pada even yang sama di Asia.
Parade bunga yang tahun ini mengambil tema ‘Flora dan Fauna’ akan lebih semarak dibanding pelaksanaan dua tahun sebelumnya. Parade ini akan diikuti seluruh SKPD, camat dan organisasi pemerintahan lingkup Pemkab Gowa.
”Konsep parade bunga ini yaitu dengan menghias mobil memakai bahan utama bunga asli dan akan berkeliling di Kota Malino. Di sini telah ditegaskan bahwa tidak boleh memakai bunga hiasan,” kata Abdullah, Rabu (10/7).
Beautiful Malino 2019 ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang senang berselfie dan bergroufi. Slammmersindo selaku panitia pelaksana akan menggelar lomba foto, vlog dan video dengan total hadiah jutaan rupiah.
”Lomba ini kita gelar setiap tahunnya. Karena kami melihat rata-rata pengunjung pasti selalu mengabadikan setiap momen yang dilewatinya, daripada momen tersebut hanya sebatas foto, lalu upload atau hanya simpan di handphone yang akhirnya memori full. Sebaiknya mengikuti lomba ini. Apalagi kita telah menyiapkan hadiah menarik,” tambah Kadis Perkimtan Gowa ini.
Kemeriahan Beautiful Malino 2019 ini akan sempurna dengan penampilan penyanyi dan band papan atas dalam momen Music and Art Fest, yakni Andmesh Kamaleng dan Gigi yang digawangi Armand Maulana dan Dewa Budjana. Selain mereka ini, ada juga band indie lokal, seperti Natinson, Jad n Sugy, Kapal Udara, dan Senjanada.
Termasuk kegiatan menarik lainnya, seperti pameran pembangunan yang menampilkan inovasi, prestasi, dan program para SKPD, lomba trail adventure, lari lintas alam dan summer camp.
Ditahun ketiga pelaksanaan Beautiful Malino ini diharapkan jumlah pengunjung semakin meningkat, bukan hanya dari pengunjung lokal saja tapi juga dari luar Sulawesi bahkan mancanegara. Kalau BM I dan II jumlah pengunjung dari kisaran 40-60 ribuan maka BM III ini diprediksi bisa mencapai hingga 100 ribu pengunjung.
”Jadi tunggu apalagi. Ajak teman, tetangga, keluarga ta’ ramai-ramai ke Malino. Nikmati kesejukan dan indahnya Kota Malino. Nikmati sensasinya,” ajak Abdullah. (sar/mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top