Headline

Abdy Baramuli Geser Fadly Ananda

SATU persatu kandidat bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar saling berebut pengaruh di tengah masyarakat. Hal itu tergambar dalam perolehan dukungan melalui polling di Harian Berita Kita Makassar. Silih berganti mereka saling geser dengan rivalnya.
Teranyar, Abdy Baramuli yang menunjukkan eksistensinya. Ia mampu menggeses posisi dr Fadly Ananda dari tiga besar. Sementara dua balon teratas, yakni Irianto Baso Ence dan HM Busrah Abdullah belum goyah dari posisi nomor satu dan dua.
Yang ironis adalah dukungan terhadap dua Ikbal, yakni Muh Ikbal Arifin dan Muh Ikbla Djalil. Masyarakat masih sangat kurang yang mendukungnya melalui polling.
Demikian pula dengan anggota Fraksi PKS DPR RI Tamsil Linrung, serta ipar Gubernur Nurdin Abdullah, yakni Taufik Fachruddin. Raihan dukungannya masih sangat rendah. (rif)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top