Metro

Peluang Besar di Dunia Peternakan


ist Tri Muhrani Arifin

MAKASSAR, BKM– Sebagai generasi muda Indonesia yang memiliki banyak waktu untuk belajar, berkarya dan berinovasi sudah semestinya menjadi garda terdepan dalam kemajuan teknologi sekarang ini.
Tri Muhrani Arifin dari Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin misalnya, siap mengikuti lomba Business Plan Competition NAFTEX 2019. Ia mengaku sangat mencintai jurusannya, terlebih lagi perguruan tinggi penyediakan fakutas yang mumpuni. Belum lagi, menurutnya peternakan bukan hanya mempelajari ternak beternak, melainkan peternakan identik dengan keuntungan dan kerugian.
“Saya ikut lomba untuk belajar dan menambah ilmu, termasuk semangat berwirausaha guna menciptakan lapangan pekerjaan sendiri,” ungkapnya, Selasa (2/7).
Selain itu, dirinya ingin merubah pemikiran generasi muda, bahwa ilmu peernakan itu juga mempelajari cara memanajemen keuangan.
“Actually, banyak orang-orang berfikir peternakan itu identik dengan feses, kotor dan liar, padahal sebenarnya tergantung fashion kita. Karena kita bisa jadi apa saja, karena saya di peternakan tentu usaha yang bakal saya buka tentu berbaur peternakan tentunya,” ujarnya. (ita)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top