Bisnis

Ritelaku dan DA Public Speaking Gelar Pelatihan MC dan Presenter Junior

IST RITELAKU -- Para peserta tampak begitu antusias mendengarkan pemaparan dari para narasumber dalam suatu kegiatan yang digelar aplikasi belanja online Ritelaku.

MAKASSAR, BKM — Aplikasi belanja online Ritelaku bekerjasama DA Public Speaking akan menggelar pelatihan MC dan Presenter Junior. Pelatihan ini ditujukan bagi anak-anak usia sekolah yang berminat dan ingin menjadi MC dan pembawa acara.
Hal tersebut diutarakan Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir baru-baru ini. Dikatakan, dalam Pelatihan MC dan Presenter Junior ini, para peserta akan mendapat bimbingan dan diajarkan langsung owner dan pendiri DA Public Speaking, Denny Azis beserta timnya.
Pelatihan akan digelar selama dua hari, 13, 14 Juli 2019 bertempat di Ritelaku Community Space yang terletak di MTC Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi. Untuk mengikuti pelatihan ini, calon peserta bisa mendapatkan vocer pelatihan MC dan Presenter Junior di aplikasi Ritelaku atau di http://voucher.ritelaku.com/.
”Dengan vocer senilai Rp500 ribu, peserta sudah bisa mendapatkan modul training, ATK, snack dan sertifikat. Daftarkan segera anak, adik atau keponakan anda. Tempat terbatas,” kata Binsar.
Menurutnya lagi, DA Public Speaking tidak hanya memberikan pelatihan menjadi MC dan pembawa acara junior, tetapi juga mengajarkan teknik bertutur yang baik, cara berbicara di depan umum dan bagaimana meningkatkan kepercayaan diri dan pengembangan kepribadian diusia dini. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top