Metro

Gemar MC, Dokter Adalah Cita-Citanya


ist Khairini Putri

MAKASSAR, BKM– Rambutnya yang panjang dan terurai lurus sampai ke punggung, dan wajahnya yang oval dihiasi mata indah. Cantik dialah Khairini Putri (28), salah satu dokter muda yang kini juga menjadi Master of Ceremony di Makassar dan memulai karier di dunia hiburan menjadi seorang penyiar radio.
Di tengah kesibukannya menjadi dokter dan Mc, Perempuan kelahiran Makassar, 28 agustus 1991 ini ingin mengikuti jejak karir orang tua, ayahnya yang merupakan dokter di salah satu rumah sakit di Makassar. Tidak berhenti menjadi seorang dokter saja, tapi juga ia terjun dalam dunia anouncer di salah satu media di Makassar. Disitulah awal mula karirnya ia mulai.
“Saya juga heran dari mana ide saya ingin jadi Mc karena melihat latar belakang saya seorang dokter juga dan penyiar juga, Pertama kali memang awalnya dari Radio Prambors terus ada yang nawari satu dua jadi Mc, eh akhirnya keterusan,” ucapnya, Senin (17/6).
Anak ketiga dari empat bersaudara ini awal mulanya hanya mengeluti talent dan menjadi seorang Mc. Namun seiring dengan banyaknya tawaran job menjadi Mc dan honor yang lumayan banyak membuat Rini menjadi keterusan ingin mengeluti dunia Mc.
Jika Rini ditanya mengenai Hobby ternyata ia paling mengemari olahraga berenang, sedangkan dokter merupakan sebuah cita-citanya. “Semua aktivitas saya punya prioritas yang harus dijalan semua, itu bagi saya,” tuturnya. (ita)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top