Headline

Skandal Blitz Viral, Pelajar SMK Diskorsing


BULUKUMBA, BKM — Warga jagad maya kembali dibuat geger. Sebuah video syur siswa SMK di Kabupaten Bulukumba ramai beredar sejak Kamis (13/6). Pemerannya sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar. Ironisnya, video berdurasi 30 detik itu dilakukan di dalam kelas. Bahkan, dari tangkapan layar, pelajar wanita yang berparas cantik itu masih mengenakan seragam sekolah dan hijab. Begitu pula kekasihnya, juga berpakaian sekolah.
Keduanya hanya berduaan di dalam kelas. Sang siswi terdengar meminta kepada pacarnya untuk tidak mengaktifkan blitz kamera ponselnya saat merekam. Sesekali ia berusaha menutupi wajahnya dengan kerudung putih yang dikenakannya.
Unggahan video syur tersebut diberi judul Skandal Blitz (Flash) Handphone. Setelah viral, pihak sekolah langsung bereaksi. Keduanya diberi sanksi skorsing.
Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra yang dikonfirmasi BKM, membenarkan beredarnya video mesum pelajar tersebut. Kata dia, pihaknya langsung turun melakukan penyelidikan sesaat setelah video tersebut ramai beredar di tengah masyarakat.
”Setelah videonya viral, kami langsung mendatangi sekolahnya untuk melakukan penyelidikan. Pihak sekolah membenarkan kalau yang ada di video itu adalah siswanya. Keduanya sudah diberikan sanksi skorsing oleh pihak sekolah,” terang AKP Bery Juana Putra, kemarin.
Polisi kini telah mengamankan pria yang ada dalam video tersebut. Ia sendiri yang mengunggahnya.
Hanya saja, Bery Juana masih enggan menjelaskan lebih jauh motif beredarnya video syur tersebut. Perwira tiga balik di pundaknya ini beralasan, belum mengambil keterangan dari keduanya.
”Motifnya masih kita dalami. Prianya yang mengaku mengapload video tersebut. Untuk keterangan selanjutnya, nanti setelah kita memeriksa keduanya,” tandas AKP Bery. (ish/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top