Headline

Jas dan Pin Emas Legislator Makassar Rp650 Juta


MAKASSAR, BKM– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2019-2020 segera mendapatkan kelengkapan atribut. Adapun yang disiapkan oleh pihak sekretariat, yakni jas dan pin emas.
Sekretaris DPRD Kota Makassar Andi Bukti Djufri menerangkan, pengadaan atribut pakaian untuk anggota dewan baru saat ini masih dalam proses lelang. Statusnya sudah terlapor atau didaftarkan ke Unit Layanan Pengadaan (ULP).
“Untuk anggota dewan periode 2019-2020, kami siapkan jas dan pin emas seberat 10 gram untuk 50 anggota dewan. Anggarannya tidak bisa kami rincikan. Jelasnya, total semua untuk jas dan pin emas 10 gram sebesar Rp650 juta. Itu terhitung untuk seluruh anggota dewan sebanyak 50 orang,” terang Bukti, Kamis (13/6).
Selain atribut dan pakaian untuk digunakan di pelantikan, sekretariat DPRD Kota Makassar juga akan memberikan tunjangan operasional dan fasilitas tambahan lain. Hanya saja untuk sekarang, Andi Bukti belum ingin membeberkannya.
“Pelantikannya September mendatang, semua jas dan pin emas harus digunakan pada pelantikan. Kalau soal tunjangan dan fasilitas baru tentu ada, tapi belum bisa saya sebut karena saya belum tahu apa-apa saja itemnya. Jelasnya, selesai pelantikan kami masukkan dalam anggaran baru untuk tunjangan dan fasilitasnya,” katanya. (arf/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments
To Top