Headline

Halal Bihalal Terakhir Rini di BKKBN Sulsel

MAKASSAR, SULSEL — Keluarga besar Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Perwakilan Provinsi Sulsel melaksanakan halal bi halal, Kamis (13/6). Acara dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Hj Rini Riatika Djauhari serta jajarannya, dan mitra kerja.
Para purnabakti BKKBN Sulsel juga hadir. Halal bi halal mengusung tema; Dengan Semangat Halal bi Halal Kita Perkuat Ukhuwah dalam Mempersiapkan Diri dan Keluarga untuk Menjawab Tantangan di Masa yang akan Datang. Acara diawali dengan pembacaan kalam ilahi dan sari tilawahnya.
Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Hj Rini Riatika Djauhari, mengatakan halal bi halal kali ini merupakan yang terakhir baginya selama menjabat. Karena November mendatang dirinya akan memasuki masa purnabhakti.
“Karena ini masih momen Idulfitri, izinkan saya mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua. Terutama jika ada kesalahan selama kita berinteraksi di pekerjaan masing-masing,” ujar Rini.
Ustas Edi Bachtiar Syam dalam ceramah halal bi halalnya mengatakan pentingnya silaturahmi melalui halal bi halal. Mengedepankan kebersamaan, kekeluargaan dan gotong royong. (rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top