PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Pemkab Gelar Halal Bihalal

HALAL BIHALAL -- Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menggelar halal bihalal bersama ratusan ASN Pemkab Bulukumba di Halaman Kantor Bupati Bulukumba, Senin (10/6).

BULUKUMBA, BKM — Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menggelar halal bihalal bersama ratusan ASN Pemkab Bulukumba di Halaman Kantor Bupati Bulukumba, Senin (10/6).
Acara halal bihalal merupakan momentum untuk saling memberi maaf diantara sesama ASN. Selain masih dalam suasana hari lebaran Idul Fitri juga merupakan awal untuk meningkatkan kinerja dan menjalin kebersamaan setelah sebulan sebelumnya menjalani ibadah puasa di bulan ramadan.
Pada kesempatan itu, Sukri menyatakan kembali bahwa kehadiran ASN pada hari pertama kantor akan dicek oleh tim pemantau yang telah dibentuk.
“Tidak terasa suasana berlibur lebaran sudah berakhir. Hari ini kita akan cek siapa-siapa ASN yang sengaja menambah libur. Saya sudah ingatkan sebelumnya tanggal 10 sudah harus masuk kantor kembali,” bebernya.
Sukri mengajak mulai hari ini untuk bersama-sama kembali bekerja, melaksanakan pelayanan umum, serta tugas-tugas rutin yang menjadi tanggungjawab setiap aparatur.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para aparatur yang hadir pada hari pertama kantor ini. Harapan saya mari kita kembali bekerja dengan penuh semangat,” tandasnya. (min/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top