PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Husler: Semangat Baru Pascalebaran

HALAL BIHALAL -- Pemkab Luwu Timur melaksanakan upacara bendera dirangkai halal bihalal pascalebaran idul fitri 1440 H di halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Senin (10/6).

LUTIM, BKM — Hari pertama kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 H, Pemkab Luwu Timur melaksanakan upacara bendera di halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Kecamatan Malili, Senin (10/6).
Upacara dipimpin Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler. Hadir Wabup Irwan Bachri Syam, Sekkab Bahri Suli dan para pimpinan OPD, serta seluruh staf di Lingkup Pemkab. Luwu Timur.
Bupati Husler menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir batin, kepada seluruh jajarannya, dengan harapan setelah libur lebaran dan cuti bersama akan muncul semangat baru untuk peningkatan semangat kerja dalam melakukan pemerintahan yang lebih baik lagi kedepannya.
“Hari pertama kerja ini harus dibarengi semangat baru yang lebih baik. Jangan malas dan harus lebih disiplin lagi dalam bekerja,” tandasnya.
Husler mengingatkan seluruh jajarannya mempersiapkan lebih awal perencanaan kegiatan APBD tahun 2020 dengan tetap mengacu pada RPJMD yang ada.
“Saya minta persiapkan lebih awal APBD 2020 sesuai arahan visi misi dan RPJMD agar target-target Pemerintah yang telah direncanakan bisa kita capai,” jelasnya.
Tentang kondisi iklim yang agak ekstrem akhir-akhir ini, dia mengingatkan OPD terkait agar waspada dengan dengan selalu siaga untuk melakukan antisipasi berbagai kemungkinan musibah yang bisa terjadi setiap saat.
Usai melaksanakan upacara bendera, Husler melakukan inspeksi mendadak (Sidak) para pegawai di Kecamatan dan Puskesmas guna memastikan tidak ada lagi pegawai yang menambah libur. (rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top