Headline

Dua Orang Tewas, Satu Anak Perwira Polisi


Lakalantas di Poros Makassar-Bone

MAKASSAR, BKM — Tabrakan maut terjadi di jalan poros Bone-Makassar, Senin (10/6) pukul 14.45 Wita. Tepatnya di Lingkungan Taring Tellu, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.
Dua mobil terlibat dalam peristiwa ini. Masing-masing truk Hino 500 DD 8888 SU, dan Daihatsu Ayla warna putih bernomor polisi DD 1732 MZ.
Saat kejadian, mobil Ayla langsung terjun ke dalam jurang sedalam 5 meter. Dua orang yang berada di dalamnya menemui ajal di lokasi kejadian.
Mereka adalah Muh Harun dan Chaerunnisa Maghfirah Ramadhani Ilham. Chaerunnisa merupakan putri dari seorang perwira kepolisian, yakni Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar AKP Ilham Fitriadi. Hal itu dibenarkan Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim saat dikonfirmasi, kemarin.
”Iya, memang ada kejadiannya. Salah satu korbannya adalah anak Kasat Narkoba Polres Pelabuhan,” ujarnya.
Ia menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi saat pengendara mobil Daihatsu Ayla bergerak dari arah Selatan menuju utara (Makassar-Bone). Sementara mobil truk Hino melaju dari arah sebaliknya.
Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, mobil Daihatsu Ayla melaju dengan kecepatan tinggi. Saat berada di tikungan, sopir diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.
Apalagi di lokasi tersebut berupa tikungan. Akibatnya, mobil mengambil sebagian badan jalan di luar jalurnya. Secara tiba-tiba muncul truk Hino. Tabrakan pun tak terhindarkan. Mobil Ayla yang hancur di bagian kiri langsung terjatuh ke jurang dengan kedalaman 5 meter.
”Sopir truk bernama Herman (42) telah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini sudah diamankan di mapolres. Sementara barang bukti mobil yang terlibat tabrakan, diamankan di Polsek Libureng,” tandas Kadarislam. (mat/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top