Metro

ASN Banjiri Kantor Bupati


BKM/ALALUDDIN APEL PAGI -- Bupati Mamuju, H Habsi Wahid bersama wakil bupati dan Sekkab Mamuju, H Suaib saat apel pagi di hadapan ASN pada hari pertama masuk kantor pascaliburan lebaran Idul Fitri.

MAMUJU, BKM — Pascalibur panjang dalam rangka hari raya Idul Fitri, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju terlihat ramai membanjiri kantor bupati. Kedatangan mereka untuk mengikuti upacara bendera. Jumlahnya bahkan lebih banyak dari peserta upacara hari-hari biasa.
Hal tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Mamuju, H Habsi Wahid yang memimpin sendiri upacara bendera, Senin (10/6). Ia menyampaikan penghargaan dan rasa terimakasih atas kehadiran ASN tepat waktu.
”Kita sudah diberi waktu libur cukup panjang. Dan tentu kita sudah manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga. Saatnya kita kembali bekerja untuk melayani masyarakat,” tandas Habsi.
Usai upacara, seluruh jajaran pemerintah daerah mulai dari bupati, wakil bupati, sekretaris daerah dan semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membentuk barisan untuk bergantian berjabat tangan dengan semua staf yang hadir.
Selanjutnya dilakukan kunjungan ke kantor OPD masing-masing dalam agenda silaturahmi sekaligus inspeksi kehadiran pegawai. Kunjungan tersebut dibagi ke dalam dua tim. Tim pertama dipimpin bupati Mamuju dan tim kedua dipimpin wakil bupati. (ala/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top