Gojentakmapan

245 orang CPNSD Jeneponto Terima SK


BKM/KR KULLE SERAHKAN SK -- Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar lakukan Penyerahan SK CPNSD Dan Halal Bi Hal

JENEPONTO, BKM — Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar diacara halal bihalal menyerahkan surat keputusan calon pegawai negeri sipil sebanyak 245 orang lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto.
Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan upacara bendera kantor bupati, Senin (10/6). Hadir dalam kegiatan ini, Wabup Jeneponto, H Paris Yasir, Sekkab Jeneponto, H Syafruddin Nurdin, para kepala OPD, seluruh ASN dan 245 CPNS lingkup Pemkab Jeneponto.
Dalam sambutannya, Iksan Iskandar mengatakan, hari ini adalah momentum halal bihalal bagi unsur pimpinan daerah dan seluruh ASN setelah melaksanakan hari raya Idul Fitri 1440 H. Sekaligus dirangkaikan penyerahan SK CPNS tahun 2019.
Selain itu, bupati juga mengucapkan selamat bergabung kepada para CPNS lingkup Pemkab Jeneponto. ”Inilah ada tenaga baru dan semangat baru bagi Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam mendorong kemajuan daerah,” ungkap Iksan Iskandar.
Iksan Iskandar juga menekankan agar seluruh ASN lingkup Pemkab Jeneponto harus lebih profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Ini bertujuan untuk mendorong tercapainya target dan agenda seperti Piala Adipura dan opini WTP dari BPK.
Informasi yang dihimpun dilapangan upacara, Iksan Iskandar didampingi Kepala BKPSDM, H Arifin Nur memeriksa secara langsung kehadiran ASN sebagai bentuk akuntabilitas atas surat dari Kemendagri terkait libur bersama setelah lebaran.
Berdasarkan laporan inspekrorat bahwa rata-rata kehadiran hari pertama ASN cukup signifikan. Hanya dua persen yang tidak hadir denganketerangan meyakinkan. Ini menunjukkan, ASN memiliki perhatian untuk penegakan disiplin pascalebaran.
Sementara itu, CPNS yang menerima surat keputusan terdiri dari guru 97 orang, tenaga kesehatan sebanyak 63 orang, tenaga teknis sebanyak 36 orang. Sedangkan kategori K2 sebabyak 46 orang dan jalur PTT kementerian kesehatan sebanyak 3 orang. (krk/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top