Gojentakmapan

Bupati dan Forkopimda Maros Silaturahmi ke Gubernur


MAROS, BKM — Bupati Maros, HM Hatta Rahman bersama Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattorang, dan Ketua DPRD Maros, HAS Chaidir Syam berkunjung ke rumah jabatan gubernur Sulsel di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (6/6).
Kunjungan dalam momen open house atau gelar griya lebaran Idul Fitri 1440 hijriyah tersebut, Hatta Rahman membawa serta pejabat forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan sejumlah kepala dinas. Rombongan pejabat Maros datang dengan mengenakan seragam batik bernuansa warna hijau dengan corak tulisan huruf lontara.
Kabag Humas Pemkab Maros, Darmawati B Situru, mengatakan, silaturahmi tersebut merupakan tradisi lebaran Idul Fitri yang menjadi agenda tahunan Pemkab Maros. ”Rombongan disambut hangat Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah yang didampingi Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin,” ujarnya.
Dalam sambutannya, gubernur Sulsel menyampaikan, tradisi open house harus dirawat dengan baik. Karena acara ini merupakan pemersatu umat beragama. Hal ini juga membuktikan ukhuwah Islamiyah di wilayah ini begitu terjalin dengan baik. Silaturahmi terus terjalin dengan baik. (ari/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top