Bisnis

Ritelaku Buka Beauty Class With Make Over


IST BERAUTY CLASS -- Dean Ekaningsih sebagai profesional makeup artist dari Make Over akan hadir memberikan tips-tips cara merias wajah (makeup) dalam Ritelaku Beauty Class With Make Over pada Sabtu, 22 Juni 2019 di MTC Foodcourt.

MAKASSAR, BKM — Kabar gembira bagi para ibu milenial dan remaja putri yang ingin belajar dan mendapatkan tips-tips praktis cara merias wajah untuk tampil cantik dan glamour.
Kali ini, aplikasi belanja online Ritelaku dan MTC Foodcourt bekerjasama produk kosmetik Make Over, pada Sabtu 22 Juni 2019 nanti, bertempat di MTC Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi akan menggelar spesial even yang diberi label Ritelaku Beauty Class With Make Over.
Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, mengungkapkan, dalam beauty class yang mengambil tema ‘Glam Look’ ini akan menghadirkan professional make up artist dari brand Make Over yakni Dean Ekaningsih sebagai konsultan kecantikan dan pembicara utama.
”Dia akan memberikan tips dan cara merias wajah dengan menggunakan produk kecantikan Make Over yang bisa membuat pemakainya terlihat lebih glamour,” ujar Binsar.
Ditambahkan, untuk mengikuti Ritelaku Beauty Class With Make Over, peserta hanya membeli tiket seharga Rp200.000. Tiket tersebut dapat dipesan melalui aplikasi Ritelaku bagi pengguna android dan dapat melalui link: tiket.ritelaku.com untuk pengguna IOs.
”Nantinya, tiket tersebut dapat ditukar dengan vocer belanja produk Make Over senilai Rp200.000,” kata Binsar.
Dikatakan, dalam beauty class ini jumlah peserta dibatasai hanya untuk 20 sampai 25 orang. ”Untuk itu, bagi yang mau ikut dapat mendaftar dari sekarang atau untuk informasinya dapat menghubungi panitia di nomor 0811 4410 235 atau 0811 4410 213,” ajar Binsar. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top