PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Tim Satgas Polres Gowa Sisir Penjual Daging

GOWA, BKM — Untuk mencegah peredaran daging tak layak konsumsi, tim Satgas Pangan Polres Gowa kembali melakukan sidak di Pasar Induk Minasa Maupa, Senin (13/5). Dalam sidak itu, tim Satgas Pangan menyisir para penjual daging sapi.
Sidak yang dipimpin Ipda Suparno ini, turut dilakukan bersama Kepala Pasar Induk Minasa Maupa, Zainuddin Langke dengan sasaran daging sapi oplosan dan daging sapi gelonggongan.
Ipda Suparno mengatakan, tujuan utama dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam mengkonsumsi daging yang dibelinya. ”Alhamdulillah, dari Sidak ini kami tidak menemukan daging gelonggongan maupun daging oplosan,” terangnya.
Selain itu, tim Satgas Pangan juga melakukan pengecekan terhadap ketersediaan serta stabilitas harga daging yang dipasarkan. ”Untuk harga dan ketersediaan daging masih cukup, begitupun dengan harganya yang masih dalam batas normal. Kami harap, kestabilan ini dapat terus terjaga hingga menuju lebaran Idul Fitri nanti,” ujar Ipda Suparno.
Dikatakan Ipda Suparno, operasi pasar ini akan terus dilakukan selama bulan ramadan hingga menjelang Idul Fitri, guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan di pasaran. (sar/mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top