Metro

Kembangkan Produknya Sendiri


ist Marwah Syamsuddin

MAKASSAR, BKM– Kesuksesan setiap manusia ada pada diri masing-masing, jangan pernah berhenti berusaha meraih kesuksesan. Mahasiswi STIM Nitro semester VI ini bangga pada pencapaiannya di usia yang masih muda, 21 tahun. Ia sudah bisa mencari uang sendiri dengan memanfaatkan kelihaiannya meracik adonan-adonan kue.
Di usianya sekarang, ia mengembangkan produk Oreo Cake berlabel Regoreo olahan tangannya sendiri, yang dimulai sejak akhir tahun lalu. “Bangga di usia sekarang sudah bisa menghasilkan uang, yaa walaupun uang jajan masih tetap jalan, maksudnya dari orang tua, tapi uang hasil keringat sendiri rasanya beda yah,” ungkapnya, Rabu (15/5).
Lanjut anak ke delapan dari delapan orang bersaudara ini, mengaku ingin menjadi pengusaha sukses di kemudian hari. Dengan semua yang ia miliki, tak lupa rasa syukur dan terima kasih ia sampaikan setinggi-tingginya pada kedua orang tua dan semua kakaknya.
Penyuka semua kuliner ini merasa beruntung memiliki keluarga yang memberinya dorongan semangat dan dukungan dalam berbagai bentuk atas setiap pilihan hidupnya. “Saya memang orangnya punya prinsip harus semangat, dan kita harus yakin dan punya optimisme. Mama papa khususnya orangtua saya itu selalu dukung saya,” ucapnya.
Kini produknya mulai digemari oleh kalangan mahasiswa, dan banyak peminatnya. Sehingga tidak salah jika ia bercita-cita mengembangkan usahanya untuk memiliki sebuah outlet di Makassar. (ita)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top