PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Metro

FK, FKG dan Keperawatan Unhas Buka Puasa Bersama

Dekan FKG, Dekan FK dan Dekan Fakultas Keperawatan Unhas sedang menunggu tamu untuk buka puasa bersama di lantai 1 FK Unhas.

MAKASSAR, BKM — Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) dan Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin (Unhas) mengadakan acara buka puasa bersama di lantai 1 FK Unhas Tamalanrea, Rabu (15/5/2019).

Buka puasa bersama ini dihadiri  Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, para wakil rektor, sekun, para dekan dan para wakil dekan, para staf dosen, tenaga kependidikan serta mahasiswa dalam lingkup Universitas Hasanuddin.

Humas FKG Unhas, Majid Asinu melalui rilisnya pada Berita Kota Makassar, Kamis (16/5/2019) menyebutkan,  acara yang dimulai pukul 17.00 Wita ini diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh  Sakti yang dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan  Dr. H Mujetaba Mustafa, M.Ag. Isi ceramahnya tentang bagaimana menjadikan Ramadan sebagai momentum upgrading spritualitas.

“Salat yang begitu berat di luar bulan Ramadhan, tatapi begitu ringan ketika di bulan Ramadan. Jangankan 2 rakaat, 11 rakaatpun begitu ringan. Itulah keistimewaan bulan Ramadan,” jelas Dr. Mujetaba Mustafa seperti yang disampaikan Majid.

Pembacaan doa oleh penceramah menjadi penutup rangakaian acara buka puasa bersama kali ini. (rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top