Sulselbar

DPRD Terima Penyerahan LKPJ Bupati Takalar


TAKALAR, BKM — Penyerahan laporan keterangan pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2018 Bupati Takalar, H Syamsari Kitta, diterima langsung Wakil Ketua DPRD Takalar, Chairil Anwar. Dalam rapat paripurna DPRD Takalar yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Takalar, Senin (13/5).
Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Takalar, HM Jabir Bonto tersebut dihadiri sejumlah anggota DPRD Takalar, serta organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar.
Bupati Takalar, H Syamsari, mengapresiasi anggota DPRD Takalar yang tetap hadir melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam rapat paripurna pascaPemilihan Umum (Pemilu) bulan April lalu.
”Meski belum jelas siapa yang akan duduk di DPRD (setelah Pemilu) tetapi ini adalah contoh yang baik. Karena anggota DPRD menyelesaikan tugas hingga akhir dengan baik. Tanpa mendahului keputusan KPU, saya berharap anggota dewan yang nantinya tidak duduk kembali, saya berharap ada media di antara kita agar sama-sama memikirkan pembangunan Takalar,” ujar H Syamsari mengawali sambutannya.
Lebih lanjut Syamsari menyampaikan dua poin penting dalam sambutannya, yakni tindak lanjut Perda penyertaan modal terhadap BPR Gerbang Masa Depan Galesong serta pembaharuan data warga kurang mampu yang diharapkan komisi III menaungi dinas sosial dapat bersama-sama bekerjasama untuk pembaharuan data keluarga miskin tersebut.
”Angka kemiskinan ini kita akan terus tekan, bersama-sama komisi III untuk melakukan pendataan mengenai warga miskin atau diperbaharui, agar warga miskin yang dapat bantuan itu tepat sasaran. Kalau data kemiskinan valid maka kita bisa support warga miskin dengan berbagai bantuan dari pemerintah provinsi hingga ke pusat,” papar Syamsari.
Penyerahan LKPJ Bupati Takalar tahun 2018 ini diikuti pembentukan Pansus LKPJ dihadiri seluruh pimpinan organisasi perangkat dan Forkopimda. (ira/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top