PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Metro

NA-ASS Optimistis Banyak Perubahan di Sulsel

MAKASSAR, BKM — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yakin dalam kurun waktu dua sampai tiga tahun ke depan masyarakat akan melihat perubahan besar di Sulsel. Meskipun di awal kepemimpinan Gubernur Nurdin Abdullah dan Wagub Andi Sudirman Sulaiman diwarnai banyak cobaan.
“Saya sangat yakin, dua sampai tiga tahun ke depan akan banyak perubahan. Saya yakin itu karena kami tidak macam-macam. Kami hanya mau membawa perubahan cepat di Sulsel,” jelas Nurdin Abdullah.
Hal senada juga disampaikan Wagub Andi Sudirman Sulaiman.
“Uni ramadan pertama kepemimpinan Prof Andalan di Sulsel, ada cobaan dan kritikan namun optimisme terus dirawat, semoga ramadan memberi kesejukan dan kejernihan hati untuk membangun sulsel kedepan,” ungkap Andi Sudirman Sulaiman.
Dia berharap seluruh stakeholder bersama-sama meningkatkan perannya. Termasuk Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
Khusus di tahun pertama pemerintahannya, NA-ASS fokus pada pembangunan infrastruktur. Terutama persoalan jalan yang harus banyak dibenahi.
Tahun ini, Pemprov Sulsel menganggarkan ratusan miliar untuk perbaikan dan rehabilitasi jalan. Selain itu, Pemprov juga fokus untuk melaksanakan program prioritas Prof Andalan yakni pembangunan rumah sakit regional dan rest area. (rhm)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top