PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Hadiri Takziah, Rumah Ludes Terbakar

PANGKEP, BKM — Rumah milik Syahrul Rauf (47) di Dusun Parang Luara di Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, ludes terbakar sekitar pukul 01.30 wita, Minggu (12/5). Saat kebakaran terjadi, keluarga ini menghadiri takziah. Tidak satu pun barang yang bisa diselamatkan dalam peristiwa ini.
Apalagi saat kejadian, rumah panggung tersebut dalam keadaan kosong. Tetangga bersama warga lainnya nanti mengetahui adanya kebakaran tersebut, setelah melihat api sudah membesar.
Salah seorang saksi mata bernama Rusli Dg Pabeta (47), mengaku melihat kobaran api setelah didahului bunyi ledakan dari dalam rumah. Titik pertama api berkobar terlihat di ruangan tengah rumah.
”Diduga ledakan berasal dari mesin tepung beras yang berada di tengah rumah milik korban. Warga langsung berkerumun di lokasi kejadian kemudian secara bersama-sama membantu berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya,” ucap Rusli.
Tidak ada barang- barang yang bisa diselamatkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sumber api diduga akibat arus pendek. Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai sekitar Rp500 juta. (udi/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top