Sulselbar

Habsi Apresiasi Penyelenggaraan Pemilu


MAMUJU, BKM — Baru setahun lebih dinakhodai H Habsi Wahid selaku Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, namun grafik keberhasilan partai besutan Surya Paloh ini begitu fantastis. Pada perhelatan pemilihan legislatif 2019, partai yang semula dipandang sebelah mata karena hanya mampu mendudukkan dua kadernya pada tingkat Provinsi Sulbar dan satu ditingkat Kabupaten Mamuju pada era kepemimpinan Abdul Rahim selaku ketua DPW, tahun ini di bawah komando Habsi Wahid begitu dominan, jumlah perolehan kursi DPRD secara umum.
Disemua tingkatan hampir seluruhnya berhasil menyisipkan calegnya. Bahkan di level DPRD provinsi, partai dengan tagline restorasi Indonesia ini masuk dalam jajaran unsur pimpinan karena telah berhasil merebut enam kursi dewan.
Belum lagi pada tingkat kabupaten, utamanya di Kabupaten Mamuju dan Mamasa yang bahkan mampu menumbangkan dominasi partai lain yang selama ini menduduki kursi pimpinan.
Di Mamuju, perolehan yang sebelumnya hanya ada satu kursi meningkat drastis menjadi sembilan kursi yang artinya dipastikan posisi pimpinan DPRD Mamuju yang selama ini ditempati Partai Demokrat akan beralih ke kader Partai Nasdem.
”Saya atas nama keluarga besar Partai Nasdem mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada kader-kader Partai Nasdem. Ini tentu harus dijawab dengan kerja nyata membuktikan bahwa kepercayaan itu tidak salah diberikan kepada kami,” kata Habsi.
Selain kepada masyarakat, Habsi juga secara khusus memberikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu yang dinilai telah bekerja keras melaksanakan agenda Pemilu yang telah berlangsung aman, tertib, dan damai. Mereka adalah pahlawan-pahlawan demokrasi yang patut dihargai atas dedikasi dan kerja keras mereka melaksanakan pesta demokrasi ini. (ala/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top