PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Metro

FKG dan FKM Unhas Rapat Koordinasi Perdana Bahas Dies Natalis 63 Unhas

Panitia Dies Natalis ke-63 Unhas dari FKG dan FKM menggelar rapat perdana di FKG Unhas.

MAKASSAR, BKM — Dalam upaya untuk mensukseskan acara Dies Natalis ke-63 Unhas tahun 2019, Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) dan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unhas menggelar rapat koordinasi perdana  di Ruang Molar FKG Unhas, Selasa (14/5/2019).

Rapat yang berlangsung sekitar pukul 10.30 Wita ini dihadiri oleh panitia dari ke dua fakultas dengan membahas beberapa agenda kegiatan. Agenda tersebut antara lain sosialisasi tema dan logo kegiatan, rencana kegiatan, penentuan tempat kegiatan, pembagian tugas dan jadwal serta strategi pengumpulan dana/sponsor.

“Tahun ini, Dies Natalis Unhas dipercayakan kepada FKG Unhas sebagai ketua pelaksana dan FKM Unhas sebagai wakil ketua,” ungkap Dekan FKG Unhas drg. Muhammad Ruslin, M.Kes.,Ph.D.,Sp.BM(K) yang juga sebagai ketua panitia pelaksana Dies Natalis
ke-63 Unhas.

“Kita akan melaksanakan seminar nasional dan internasional, bakti sosial, kegiatan olahraga antarfakultas. Juga akan ada pameran ilmiah yang melibatkan juga hasil inovasi mahasiswa, lomba fotografi dengan tema “Senyum Sehat, Senyum Humaniversity” serta berbagai lomba lainnya yang akan melibatkan civitas akademika Unhas,” ungkap drg. Ruslin.

Sementara itu, Wakil Dekan III FKM Unhas, Prof. Sukri Palutturi, PhD menambahkan rangkaian acara peringatan Dies Natalis Unhas tahun ini akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan, baik kegiatan akademik, kemahasiswaan, pengabdian masyarakat serta kegiatan penunjang lainnya.

Acara puncak kegiatan Dies Natalis Unhas 63 direncanakan akan mengundang Chairul Tanjung yang juga sebagai anggota Majelis Wali Amanat Unhas untuk membawakan orasi ilmiah.

Dalam pertemuan ini, para peserta rapat menyepakati untuk mengadakan pertemuan kembali pada tanggal 18 Mei 2019. (rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top