PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Dewan Sampaikan Pemandangan Fraksi

SOPPENG, BKM — Pemkab Soppeng menghadiri penyampaian pendapat fraksi DPRD atas Ranperda tentang Kabupaten Layak Anak, Ranperda tentang perubahan kedua Perda No 2 tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Soppeng dan Ranperda inisiatif DPRD tentang Desa Wisata di Ruang Rapat Paripurna DPRD Soppeng, Selasa (14/5)
Fraksi Partai Gerindra yang dibacakan Hj Maswaini meminta perhatian Pemkab terhadap pembangunan daerah dan Desa Wisata agar lebih serius. Administrasi kependudukan sebagai suatu sistem bagi penduduk diharapkan dapat memberikan pemenuhan atas hak-hak administrasi kependudukan dalam pelayanan publik. Fraksi Golkar menyampaikan keterlibatan masyarakat dalam mendukung kabupaten layak anak di Kabupaten Soppeng.
Fraksi PDIP mengatakan rancangan Kabupaten Soppeng terhadap Desa Wisata optimis mendukung demi melancarkan desa wisata dan pembangunan desa agar meningkatkan daya tarik para wisata dan kabupaten tentang layak agar menghindari hal-hal negatif terhadap anak.
Sementara Fraksi PPP telah menyetujui pembahasan ranperda demi melancarkan rancangan Ranperda Kabupatan Soppeng tentang desa wisata. Kabupaten Layak Anak dan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Soppeng dengan harapan agar setelah ditetapkannya desa wisata dapat menyiapkan sarana dan prasana demi kenyamanan para wisata.
Hal senada dikemukakan Fraksi dari Partai Amanat Bersatu yang disampaikan Khairuddinn Tahang, (ono/D)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top