PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Metro

Danny Akui Rindu Sosok Syahrul

MAKASSAR, BKM–Ketidakhadiran Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat pelepasan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto 8 Mei lalu, diduga menjadi penyebab ketidakhadiran Danny saat pelantikan Penjabat Wali Kota Makassar, Senin lalu.
Ungkapan Danny pun seolah menguatkan hal tersebut. Perseturuan keduanya seakan semakin memanas usai isu pelantikan Pemkot Makassar kerap disoroti Nurdin.
Danny mengatakan, ketidakhadirannya saat pelantikan adalah hal yang biasa. Apalagi Danny memang tidak memiliki kewajiban menghadiri, dikarenakan jabatan Wali Kota telah diserahkannya kepada Pelaksana Harian (Plh) kepada Sekda Makassar, Muhammad Ansar.
Namun singgungannya mengenai ketidakhadiran Nurdin saat pelepasan dirinya, memberi konotasi seolah bahwa itulah alasan ketidakhadirannya.
“Saya tidak perlu ditunggu. Sama waktu saya dilepas, Pak Gubernur juga tidak hadir. Tapi orang tidak tanya itu. Saya hadir ataupun tidak hadir, tidak berpengaruh apa-apa,” ungkap Danny.
Begitupun juga soal sorotan Nurdin mengenai pelantikan. Danny bahkan terang-terangan mengatakan jika dirinya merindukan sosok Syahrul Yasin Limpo saat menjadi Gubernur. Pasalnya dikatakan Danny, Syahrul bisa menerapkan sistem pemerintahan yang baik.
“Masyarakat ini menunggu program bukan mutasi. Makanya sistem begini saya rindu dengan Pak Syahrul, rindu sekali saya. Pak Syahrul itu sangat tidak mau permalukan anak buahnya, tidak pakasiri orang. Kalau begitu Sulsel akan baik,” ungkap Danny.(nug/war/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top