PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Bupati Safari Ramadan ke Kecamatan

PINRANG, BKM — Bupati Pinrang Irwan Hamid turun ke kecamatan melakukan safari ramadan. Selama kegiatan safari ramadan didampingi Wabup Alimin, Muspida, Pj Sekkab Islamuddin dan pimpinan OPD.
Kunjungan perdana di Kecamatan Suppa Dusun Sabamparu Desa, Minggu lalu. Bupati bersama warga melakukan buka puasa bersama dilanjutkan salat tarawih di Masjid Nurul Yaqin sekaligus menyerahkan sumbangan 100 zak semen untuk pembangunan Masjid yang sedang ditempati salat tarawih.
Kepada para jamaah Bupati mengajak semua elemen masyarakat bersatu membangun Pinrang. Pilkada, Pileg dan Pilpres telah usai sekarang saatnya menyatukan diri demi pembangunan Pinrang menuju yang lebih baik.
Dalam demokrasi beda pilihan itu wajar sehingga dinilai masyarakat jadi terkotak kotak. Hal itu jangan terus dibiarkan.
Hal yang sama disampaikan Bupati Pinrang saat safari keduanya di Kecamatan Mattiro Bulu Desa Pananrang Senin (13/5). Irwan juag menjaminketersediaan elpiji 3 kg.
Untuk menghindari kelangkaan elpiji 3 kg, Bupati berjanji mengawasi pemakaian gas yang bersubsidi agar tepat sasaran. Seluruh ASN Pemkab Pinrang tak lagi dibolehkan memakai elpiji 3 kg dan beralih ke elpiji 5 kg. (ady/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top