PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Wabup Serahkan SK Pemenang Lomba

BULUKUMBA, BKM — Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bulukumba meraih juara I Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi. Atas prestasi tersebut, MAN 2 Bulukumba akan mewakili Provinsi Sulsel mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional.
Capaian prestasi yang diraih para siswa dan guru MAN 2 secara seremoni dirayakan pada saat upacara bendera Senin (13/5) di halaman sekolah. Wabup Tomy Satria Yulianto didulat sebagai pembina upacara dan menyerahkan SK Gubernur terkait penetapan pemenang Lomba Sekolah Sehat kepada Kepala Sekolah MAN 2 Bulukumba H. Syarifuddin.
Dalam SK Gubernur, MAN 2 Bulukumba berhasil mengungguli SMA YPS Sorowako Kabupaten Luwu Timur sebagai juara II dan SMAN 13 Bone yang meraih juara III.
Sebelumnya MAN 2 Bulukumba meraih juara II, tahun kedua meraih juara III. Kepala MAN 2 Bulukumba, H. Syarifuddin mengatakan pihaknya optimis membanggakan Sulsel di tingkat nasional. Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, penilaian tingkat kabupaten selama tiga bulan menunggu hasil dan tingkat provinsi dengan durasi waktu yang sama.
Rencananya tim dari Lomba Sekolah Sehat tingkat nasional akan melakukan penilaian pada Juni mendatang.
Wabup Tomy Satria Yulianto memuji MAN 2 Bulukumba yang dinilai meraih prestasi yang luar biasa. Capaian tersebut merupakan bentuk kerjasama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari seluruh elemen, mulai dari Kemenag, Pemkab, Kepsek dan dewan duru serta para siswa (min/C).


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top