Sulselbar

Siswa SMA Tewas Tabrakan


TEWAS -- Suasana lokasi kejadian yang menewaskan salah seortang siswa SMA di Palapala, Minggu (12/5)

MAKALE, BKM — Siswa SMA salah satu sekolah di Tator yang juga Warga Tonga Kelurahan Panatakan Lolo Toraja Utara, Gregorius Aldrich (18) meninggal di RS Lalipadada akibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Palapala Makale Utara, Minggu (12/5).
Korban terjatuh dari sepeda motor miliknya Honda Beat warna merah DP 2757 KF yang bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Rantepao. Saat masuk tikungan dan kehilangan kendali sepeda motor yang dikemudikannya bertabrakan dengan sepeda motor lainnya dari arah yang berlawanan.
Korban langsung dilarikan ke RS Lakipadada dalam kondisi tak sadarkan diri. Darah mengalir dari kedua telinganya akibat benturan benda keras. Namun beberapa saat tiba di RS tuah berkehendak lain. Gregorius dinyatakan meninggal dunia.
Kasat Lantas Polres Tator AKP Andi Tanri Abeng saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini.
”Barang bukti sepeda motor sudah diamankan. Kepada pelajar lainnya agar sopan, patuh dan tertib di jalan raya, jangan lupa kelengkapan kendaraan,” ujar Tanri (gus/D).


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top