Gojentakmapan

Polsek Minasa Te’ne Sita Ratusan Petasan


PANGKEP, BKM — Tim patroli Polsek Minasa Te’ne yang dipimpin langsung Kapolsek Minasa Te’ne, AKP Hari Suwita berhasil mengamankan ratusan petasan dari berbagai jenis dan ukuran, Sabtu malam (11/5). Pada operasi malam itu, bukan hanya petasan yang menjadi sasaran. Tetapi aksi balapan liar, knalpot racing, dan asmara subuh, juga ikut menjadi sasaran.
Kapolsek Minasa Te’ne, AKP Hari Suwita bersama tim langsung mendatangi salah satu penjual berbagai jenis makanan anak-anak yang juga menjual berbagai jenis petasan. ”Kita berikan arahan kepada penjual bahwa petasan dapat membahayakan penggunanya. Apalagi pelaku petasan kebanyakan anak di bawah umur. Sehingga langkah-langkah yang diambil aparat Polsek Minasa Te’ne untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan akibat petasan tersebut, yakni mengamankan sejumlah jenis petasan dari toko itu,” kata Hari.
Kapolsek Minasa Te’ne, AKP Hari Suwita yang akan bergeser sebagai Kapolsek Bungoro ini juga menjelaskan, pihaknya sudah menyita beberapa barang bukti petasan dan diamankan ke Mapolsek Minasa Te’ne. ”Dalam operasi ini kami menyita beberapa petasan dari berbagai jenis dan ukuran. Sebelumnya kami telah melakukan imbauan kepada masyarakat agar dibulan suci Ramadan ini tidak menjual petasan. Hanya saja masih saja ada pedagang yang tidak mengindahkan akhirnya kami lakukan penyitaan,” terangnya. (udi/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top