Sulselbar

Bupati Serahkan SK 112 PNS


SK -- Bupati Barru Suardi Saleh menyerahkan SK PNS kepada 112 CPNS di Baruga Singkerru Ada’e, Senin (13/5)

BARRU, BKM — Bupati Barru Suardi Saleh menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 112 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) . Penyerahan SK digelar di Baruga Singkerru Ada’e Rujab Bupati Barru, Senin (13/5).
Dari CPNS yang menerima SK terdapat 64 Orang dari tenaga guru, 20 orang dari tenaga kesehatan dan 28 orang dari tenaga administrasi. Putra Bupati Barru Nazwar Furqan juga termasuk salah satu dari 112 orang yang menerima penyerahan SK PNS. Naswar sendiri akan berkarier di Instansi strategis di kantor Dinas Pekerjaan Umum.
Bupati Barru Suardi Saleh mengingatkan kepada CPNS yang saat ini dinyatakan telah menerima SK PNS ini belum sepenuhnya dikatakan 100 persen sebagai PNS karena setiap CPNS masih membutuhkan proses untuk menjadi PNS.
“Setelah CPNS menerima SK PNS, maka harus menjadi pelayan masyarakat. Meski begitu para PNS yang sudah memegang SK patut bersyukur kepada Allah SWT, karena memperoleh hikmah yang luar biasa. Sebab pemerintah telah membuka proses penerimaan CPNS,” papar Suardi.
Sebelumnya, kata Suardi selama empat tahun baru penerimaan CPNS. Tidak heran kalau jumlah pendaftar cukup banyak. “Pendaftar CPNS yang memilih formasi Kabupaten Barru sebanyak 1.700 orang, namun yang diterima hanya 112 orang,” ujarnya (udi/C)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top