Metro

Bangga Jadi Putera Fashion Idol


ist Muhammad Akbar Hamzah

MAKASSAR BKM– Muhammad Akbar Hamzah yang didaulat sebagai Putera Fashion Idol Sulsel 2019 merupakan sebuah kebanggan baginya. Sebab menurutnya ketika seseorang memutuskan menjadi diri sendiri, maka prestasi juga akan didapatkannya.
“Jangan tanyakan pada diri kamu apa yang dibutuhkan, tapi bertanyalah apa yang membuat hidup kamu itu hidup. Itulah kenapa saya mendapat julukan Putra Fashion Idol Sulsel 2019,” ungkapnya, Senin (13/5).
Lanjut Mahasiswa Media dan Komunikasi Universitas Muhammadiyah Makassar ini mengaku sudah lama terjun dalam dunia entertaiment sejak lulus sekolah, Akbar banyak menjadi model sebuah acara busana atau peraga busana di Makassar.
“Memang suka juga dunia model, apalagi itu sudah jadi cita-cita hidup saya. Semoga saya bisa beri kebanggaan dan contoh orang banyak, bahwa menjalani profesi apapun selagi itu minat kamu maka lakukanlah,” bebernya.
Kini, Akbar menjalanni dua profesi selepas kuliah ia masih tetap menjalankan modeling sebuah kegiatan dan menjadi promosi icon Putera Fashion Idol Sulsel 2019. “Semua masih jalan, karena prinsip saya ketika saya mengerjaan sesuatu itu lebih dari yang saya kerjakan. Maka yakin nanti Allah akan bayar berkali-kali lipat juga,” ucapnya. (ita)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top