PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Bisnis

Ramadan Fair di Karebosi Link

MAKASSAR, BKM — Pengelola pusat perbelanjaan Karebosi Link menggelar Ramadan Fair 2019. Even ini berlangsung selama sebulan penuh, mulai 5 Mei hingga 5 Juni. Ramadan Fair ini dimaksudkan untuk memudahkan para pengunjung setianya mendapatkan koleksi pakaian yang akan dipakai pada momen Ramadan maupun Idul Fitri nanti.
Dalam ajang Ramadan Fair yang berlangsung di area main hall Karebosi Link ini, ada puluhan tenant yang ikut mensupport dengan menawarkan koleksi terbaik yang mereka miliki.
Koleksi yang ditawarkan mulai dari baju gamis, baju koko, batik, busana trendi hingga pernak pernik asesoris. Koleksi produk fashion ini ditawarkan mulai puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah Bahkan, ada beberapa koleksi gamis fashion yang ditawarkan dengan harga Rp1 juta ke atas.
Building Manager Karebosi Link, Binsar J Samosir, mengatakan, Ramdaan Fair di Karebosi Link ini merupakan even paling dinanti-natikan para pengunjung setia Karebosi Link. Even ini selalu ramai dipadati pengunjung, terutama kaum ibu dan para remaja putri.
Pasalnya, kata dia, dalam Ramadan Fair yang telah menjadi agenda rutin pada setiap bulan Ramadan. Banyak koleksi produk fesyen dari para tenant yang ditawarkan dengan harga promosi.
”Barang yang ditawarkan semuanya merupakan koleksi terbaru yang bisa anda dapatkan dengan harga promosi,” tandas Binsar. (mir)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top