PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Gojentakmapan

Anggota Polres Pangkep Raih Rumah Impian

PANGKEP, BKM — Personel Polres Pangkep, Brigpol M Jafar menjadi anggota kepolisian yang beruntung dalam program Ramadan Rumah Impian yang digagas DPD REI Sulsel bekerjasama Harian Fajar dan Polda Sulsel. Anggota Polres Pangkep ini menerima satu unit rumah di Kompleks perumahan Raya Purnama di Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jumat (10/5).
Brigpol M Jafar dinyatakan berhak menerima hadiah rumah setelah melalui tahapan seleksi yang sangat ketat di Biro SDM Polda Sulsel. Brigpol M Jafar menyisihkan Aiptu Suharti dari Polres Bone.
Penyerahan bantuan rumah ini dilakukan Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragil HS didampingi Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga dan disaksikan Wabup Pangkep, Syahban Sammana dan beberapa unsur Forkopimda lainnya.
Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragil HS, mengatakan, pemberian rumah ini adalah usulan dari Kapolres ke jajaran Polda Sulsel yang benar-benar tidak mempunyai rumah.
Meski begitu, personel yang diusulkan merupakan anggota kepolisian yang disiplin dan mempunyai kinerja baik. Namun pihak Polres Pangkep diuntungkan karena program tersebut dilaksanakan di Pangkep.
”Itulah sebabnya, saya perintahkan Kapolres Pangkep untuk mencari anggota yang betul-betul tidak mempunyai rumah dan terpilihlah Brigpol Jafar,” ujar Kombes Yohanes.
Sementara itu, Kapolres Pangkep berterimakasih kepada panitia khususnya DPD REI Sulsel yang telah memberikan rumah kepada anggota kepolisian melalui program Ramadan Rumah Impian. (udi/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top