Headline

Prodi D3 Perpajakan Unismuh Raih Nilai B dari BAN-PT


MAKASSAR, BKM — Program Studi D3 Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Unismuh, Makassar meraih nilai B dari BAN-PT (Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi). Perolehan itu dicapai setelah sebelumnya divisitasi oleh tim asesor BAN-PT, yakni Theresia Tyas Listyani dan Efrisal Syofyan, Jumat (3/5).
Kerja Sama Humas dan Protokol Unismuh Makassar Dr H Mahmud Nuhung, mengatakan prodi yang baru pertama di asesmen lapangan BAN-PT ini, sudah memasuki tahun ketiga melaksanakan proses akademik dan idelanya sudah ada yang selesai.
”Momentum terakreditasi dengan nilai B dari BAN-PT prodi D3 Studi Perpajakan adalah hal sangat ditunggu civitas akademika kampus,” ungkap Pemimpin Umum Tabloid Al-Amin yang diterbitkan Unismuh, Makassar.
Dua tim assesor melakukan asesmen lapangan telah diterima oleh Rektor Unismuh Makassar Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, didampingi Dekan FEB Unismuh Ismail Rasulong di lantai 17 ruang kerja rektor.
Usai diterima, asesor itu diajak oleh rektor melihat keindahan kota Makassar dan sekitarnya dari ketinggian gedung lantai 18 kampus Unismuh. (rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top