Headline

Ditegur Adu Mulut Mertua, Parangi Adik Ipar


MAKASSAR, BKM — Seorang pria digiring ke salah satu ruangan di Mapolres Panakkukang, Rabu (8/5). Ia diamankan petugas karena terlibat dalam tindak pidana penganiayaan dan pemberatan (anirat). Akibatnya, korban menderita luka menganga pada bagian kepala.
Kepada polisi, lelaki itu menyebutkan identitasnya. Ia bernama Masrum Rumpak. Usianya 49 tahun. Beralamat di Jalan Pampang Raya lorong I.
Petugas kepolisian masih mendalami motif penganiayaan dilakukan pelaku terhadap korban. “Untuk saat ini kami masih mendalami motifnya. Dari informasi yang diterima, peristiwanya terjadi pada Selasa sore (7/5) sekitar pukul 15.30 Wita. Korban saat itu menegur pelaku yang terlibat adu mulut dengan ibu korban (mertua pelaku),” jelas Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, kemarin.
Pelaku, lanjut Ananda, tak terima ditegur oleh korban yang merupakan adik iparnya. Penyebabnya, korban melontarkan kata-kata kasar. Ia lalu pulang ke rumahnya mengambil sebilah parang. Selanjutnya kembali menemui korban.
Ketika bertemu, antara pelaku dan korban sempat terlibat kejar-kejaran. Korban masuk ke dalam rumahnya, karena melihat pelaku memabwa parang. Ia berupaya menghindar dari pelaku yang telah tersulut emosinya. Namun nahas, pelaku tetap menyerangnya dengan parang hingga terluka.
Aparat Polsek Panakkukang tiba di lokasi setelah menerima informasi terjadinya pemarangan di Jalan Pampang. Petugas lalu mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi. Selanjutnya mengevakuasi korban lebih dulu ke rumah sakit. Pelaku diamankan bersama barang bukti sebilah parang yang digunakan melukai korban. (ish/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top