Metro

Pengurus IMKB Periode 2019/2020 Dilantik, Ini Pesan untuk Pengurus Baru


Pengurus IMKB Makassar periode 2019/2020 foto bersama usai dilantik di aula KNPI Kota Makassar, Minggu (5/5/2019).

MAKASSAR, BKM — Dewan Pembina Ikatan Mahasiswa Kota Baubau (IMKB) Makassar melantik pengurus IMKB Makassar periode 2019/2020 di aula KNPI Kota Makassar Jalan AP Petta Rani, Minggu (5/5/2019).

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars IMKB Makassar.

Setelah itu, Dewan Pembina IMKB Makassar yang diwakili Muh Arsan Fitri membacakan surat keputusan pengurus IMKB Makassar periode 2019/2020 yang diketuai M Adan Ramadhan sekaligus melantik dan mengambil sumpah pengurus baru.

Usai pelantikan, ketua IMKB Makassar, Muh Adan Ramadhan mengatakan, pengurus kali ini akan berupaya untuk menjalankan organisasi dengan baik. Termasuk membuat kegiatan yang kreatif.

“Kami akan berupaya membawa IMKB Makassar lebih baik lagi. Untuk itu, kami harap seluruh pengurus untuk membantu saya mewujudkan hal tersebut,” kata Adan.

Sementara itu, ketua IMKB Makassar periode 2018/2019, Sahrul Ramadhan menitip pesan kepada ketua yang baru agar lebih mengutamakan kebersamaan dengan semangat kedaerahan.

“Karena IMKB ini adalah organisasi daerah, maka yang terpenting adalah mengutamakan semangat kedaerah. Dan jangan lupa untuk selalu memberikan pemikiran kritis kepada Pemkot Baubau,” harap Sahrul yang juga mahasiswa Universitas Muslim Indonesia Makassar ini.

Muh. Arsan Fitri yang mewakili orang tua asal Baubau di Makassar meminta kepada ketua dan pengurus untuk tidak malu bertanya dan belajar kepada para pengurus sebelumnya dalam menjalankan organisasi IMKB.

“Kami sebagai senior dan orang tua akan mensuport apapun yang adik-adik lakukan sejauh kegiatan tersebut positif,” kata Arsan. (*)

 

 


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top