Kriminal

Tim Penikam Ringkus Mahasiswa Pengguna Sabu


DIAMANKAN--Ilham Rahim, mahasiswa saat diamankan dan menjalani pemeriksaan di Satuan Narkoba Polrestabes Makassar.

MAKASSAR,BKM–Ilham Rahim (23), seorang mahasiswa diamankan aparat Polrestabes Makassar, Rabu (1/5).
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Alex mengatakan, penangkapan bermula saat Tim Penikam sementara patroli di Jalan Sapiria.

“Tim Penikam dipimpin Ipda Arief Muda melihat Ilham dengan gelagat mencurigakan. Saat didekati polisi, Ilham berusaha menghindar. Karena kian curiga, petugas akhirnya menyergap Ilham. Saat diperiksa ditemukan barang bukti dua buah pirex yang di simpan dalam rokok, empat pireks dalam gelas yang disimpan di dalam dasbor kanan kendaraan nya,” beber Alex yang dikonfimasi, Kamis (2/5).

Menurut Alex, barang bukti lain yang disita polisi adalah tiga unit handphone beragam jenis, enam pirex, satu unit motor jenis Honda Scoopy dengan nomor polisi DD 5451 FA. Selanjutnya Tim Penikam menyerahkan Ilham ke Satuan Narkoba Polrestabes Makassar untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan.(jul-ish/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top