Kriminal

Marthin Tewas Usai Kencan dengan PSK


MAKASSAR,BKM– Aparat Kepolisian Polsek Biringkanaya terus mendalami motif di balik kematian Marthin Mathius Tambunan, Kepala Cabang PT Pelni Nabire, Provinsi Papua. Fakta terbaru, sebelum tewas Marthin sempat kencan dengan PSK.

Marthin ditemukan terbujur kaku di sebuah hotel di Kecamatan Biringkanaya, beberapa hari yang lalu.
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, AKBP Indramoko yang dikonfirmasi mengaku telah menerima kabar tersebut. Kata dia, korban bernama Marthin ditemukan tak bernyawa di lantai tujuh hotel.

“Korban sebelumnya dari Nabire kemudian transit di sebuah hotel di wilayah Biringkanaya. Rencananya ia hendak ke Jakarta dalam rangka dinas,” tukas Indramoko.

Mayat korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan mulut berbusa.

“Petugas yang turun melakukan penyelidikan selanjutnya meminta ke pihak Hotel untuk menayangkan CCTV. Di kamera, korban sebelum meninggal terlihat ditemani seorang wanita yang diduga PSK online. Korban dan wanita itu masuk ke dalam kamar. Tampak pula saat korban hendak menghembuskan nafas terakhirnya sempat berada di lorong kamar dan seketika korban tumbang dan wanita yang ditemaninya itu kaget. Ia mencoba melakukan pertolongan. Hanya saja ia panik dan seketika melarikan diri,” beber AKBP Indratmoko yang dikofirmasi, Kamis kemarin (2/5)

Dari hasil olah TKP, kata Indramoko ditemukan alat kontrasepsi bekas pakai. “Ada alat kontrasepsi bekas ditemukan di TKP sehingga diduga kuat jika korban ditemani oleh seorang wanita PSK Online. Dari pihak Hotel juga menyebutkan bahwa korban ditemani seorang wanita dan itu terkuak dari CCTV. Kini wanita itu dalam pengejaran,” kata Indramoko.

Jasad korban yang hendak dilakukan outopsi. Namun pihak keluarga korban menolak dan meminta agar jenazah korban dipulangkan ke Papua.
(ish/cha/b)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top