PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Kriminal

Kasus Pengrusakan Mc Donald, Polisi Amankan Dua Pemuda

DIRINGKUS--Aparat Polsek Panakkukang mengamankan dua pria yang diduga melakukan aksi pengrusakan di MC Donald dan kantor Direktorat Lalulintas.

MAKASSAR,BKM– Dua pemuda, Fauzi (22) dan Andika (22) digelandang aparat Polsek Panakkukang. Keduanya diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan atas laporannya dalam tindak pidana pengrusakan, Rabu (1/5).

Kepala Kepolisian Sektor Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan dua pemuda terduga pelaku pengrusakan diamankan.

“Sebelumnya kami menerima aduan warga bahwa MC Donald di Pettarani dan mantor Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel dirusak oleh pelaku dengan cara melakukan pencoretan. Aksi pelaku dilihat oleh warga. Dan sempat terlibat kejar-kejaran. Namun anggota Polsek Panakkukang dengan sigap ke lokasi langsung mengamankan dua orang terduga Fauzi dan Andika,” jelas Ananda.
Kapolsek mengaku masih mendalami motif kedua pelaku.

“Keduanya masih diperiksa untuk diketahui siapa pelaku yang melakukan pengrusakan. Tapi keduanya berkilah. Ia menyebutkan bahwa pengrusakan itu dilakukan oleh rekannya. Ia katanya saat kejadian itu betul berada di lokasi dan saat kejadian itu keduanya kabur saat terlibat bentrok bersama warga. Namun tak mengetahui yang melakukan pengrusakan. Tapi kami desak akhirnya ia mengaku mengenal pelaku. Hanya saja ia tak mengenal identitasnya. Namun demikian kasus ini masih dalam pengembangan,” kata Kapolsek.
(ish/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top