Headline

Kenal di FB, Wanita Cantik Disekap lalu Dirudapaksa


MAKASSAR,BKM– Bunga (nama samaran) harus menanggung derita serta nestapa. Kesuciannya sebagai seorang gadis direnggut paksa oleh seorang pria yang dia kenal melalui media sosial Facebook (FB).
Aparat Reserse Kriminal Polrestabes Makassar usai menerima laporan gadis berparasa cantik ini, dengan cepat bergerak. Polisi berhasil mengamankan Rezky Fauzi alias Ekky (20), pria yang diduga kuat sebagai pelaku rudapaksa terhadap Bunga.
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan, Rezki beralamat di Jalan Jajjala. Dalam aduannya, korban mengaku disekap lalu dirudapaksa oleh Rezki di sebuah rumah kos. Bunga kenal dengan pelaku melalui media sosial.
“Laporan korban langsung ditindaklanjuti Polsek Makassar diback up Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar. Perburuan akhirnya berbuah hasil. Pelaku diketahui tengah berada di sebuah tempat kos di Jalan Jajjala. Tanpa perlawanan Rezky berhasil diamankan. Selanjutnya dibawa ke Mapolrestabes Makassar,” terang AKBP Indratmoko, Rabu (1/5).
Dari hasil interogasi, Rezki mengaku awalnya hendak membantu untuk membayar tagihan korban. Dia menjemput korban untuk membayar tagihan. Korban pun terpedaya dengan akal bulus pelaku. Pelaku membawa korban ke sebuah indekos. Di sanalah korban disekap lalu digagahi.
Terkait kasus ini, menurut perwira dua bunga melati di pundaknya itu, pihaknya telah mengambil keterangan saksi. “Dari keterangan saksi korban diketahui kalau pelaku sudah melakukan ulah bejatnya terhadap korban sebanyak lima kali. Pelaku ini berstatus residivis dalam kasus pembunuhan. Sudah diserahkan ke Polsek Makassar untuk diproses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (ish/rus)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top