PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Jangan Hilangkan Nama Patawati di Perburuan Kursi Gerindra

TAKALAR, BKM–Saat ini proses rekapitulasi suara masih berlangsung di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), namun peluang caleg terpilih maupun yang tidka terpilih mulai tergambar.
Di daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 1 untuk DPR RI, Partai Gerindra memberikan kejutan dengan perolehan suara yang signifikan. Beberapa kalangan memprediksi, partai besutan Prabowo Subianto ini akan mengunci dua kursi di daerah selatan Sulsel tersebut.
Dua nama yang disebut berpeluang besar untuk lolos adalah petahana Azikin Solthan dan ketua DPD Gerindra Sulsel, HA Idris Manggabarani.
Namun, tak banyak yang tahu, jika caleg Gerindra nomor urut 6, Patmawati juga patut diperhitungkan. Lantaran sebagai putri asli Takalar, akademisi kesehatan itu mendominasi suara Gerindra di Butta Panrannuanta.
Patmawati yang merupakan pemilik perguruan tinggi kesehatan terbesar di Takalar menerangkan bahwa pihaknya tidak mau terlalu gembar gembor selama proses pemilu ini berlangsung.
“Proses rekapitulasi kan masih berlangsung secara berjenjang. Kami hormati proses itu dan tidak mau sesumbar,”kata Patma, Senin (29/4).
Soal perolehan suaranya di Takalar, Patma berkilah bahwa hasil perhitungan internalnya sesuai dengan hasil rekapitulasi di KPU.
“Angka pastinya tidak mengecewakanlah dan sesuai ekspektasi. Kita tunggu saja hasil rekapitulasi yang sedang berjalan,”kuncinya.(ira/rif/d)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top