Gojentakmapan

Garbi Lovers of Maros Sambut Ramadan dengan Donor Darah


Garbi Lovers of Maros menggelar aksi donor darah sebagai rangkaian menyambut ramadan tahun ini.

MAROS, BKM — Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Lovers of Maros menggelar donor darah di Kabupaten Maros, Senin (29/4/2019). Donor darah ini digelar dalam rangka menyambut bulan ramadan tahun ini.

Selain itu, donor darah ini juga untuk membantu stok darah di Maros. Menurut data kebutuhan darah di Kabupaten Maros sebanyak 600 kantung setiap bulan. Sementara stok darah di PMI belum bisa memenuhi kebutuhan ini.

Makanya, Garbi berharap, dengan doroh darah yang dilakukan Garbi Lovers of Maros ini bisa menambah stok darah di Maros.

Salah seorang peserta donor, Fatmawati, S.Pd.I yang juga guru SD Islam Cendekia Baddoka Makassar) mengatakan, jika donor darah memberi manfaat yang luar biasa. Salah satunya badan terasa ringan dan segar setelah donor.

Ketua Panitia, Hendi Dermawan dalam rilisnya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta donor darah dalam kegiatan ini. Ia berharap semoga kegiatan ini memberi manfaat yang berdampak luas kepada umat.

“Garbi Lovers of Maros akan terus mengambil peran dalam mengadvokasi umat menghadapi seluruh problematikanya,”kata Hendi.

Aksi Donor Darah Garbi Lovers of Maros ini juga dihadiri dr. Aswar, Nasar, Halim, Syamsir, Dahlan, Yusran. Galih dan Sudirman. (rls)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top