PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Dua TPS di Toraja Juga Sudah Gelar PSU

IST APEL--Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait bersama jajarannya ketika menggelar apel siaga untuk PSU di wilayahnya

MAKALE, BKM–Dua TPS di Tana Toraja juga menggelar pemungutan suara ulang (PSU) Sabtu (27/4) . PSU dilakukan merujuk pada rekomendasi dari KPU dan Bawaslu Tana Toraja.
PSU yang digelar di Tana Toraja tepatnya di TPS 03 Gasing, Lembang Gasing Kecamatan Mengkendek dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) 205 orang.
Sedangkan di Toraja Utara yakni di TPS 05 Issong Lembang Pitung Penannian Kecamatan Rantebua dengan DPT sebanyak 135 orang.
Sebelumnya, Kapolres AKBP Julianto P Sirait mengemuakan bila PSU kedua TPS tersebut mendapat penjagaan ketat dari 60 aparat keamanan TNI, Polres dan Brimob agar berjalan lancar.
Masyarakat dihimbau agar di dua TPS tersebut menggunakan hak pilihnya, “Jangan ada yang golput sebab petugas jamin aman. Pasalnya suara anda menentukan wakil rakyat di parlemen, dan presiden 5 tahun kedepan,”pungkas Julianto. (gus/rif/d)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top