PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Kriminal

Menjambret di Rappocini Disergap di Mongisidi Baru

TERSANGKA--Saiful, tersangka kasus jambret saat diamankan di Polsek Rappocini. 

MAKASSAR,BKM– Sepak terjang Saiful alias Ipul (29),tersangka pencurian disertai kekerasan (curas) akhirnya berhenti, setelah lokasi persembunyiannya di Jalan Monginsidi Baru dikepung Tim Reksrim Polsek Rappocini. Ipul pun dengan pasrah digelandang ke Mapolsek Rappocini untuk menjalani pemeriksaan, Selasa (23/4).

Kepala Bidang Hubungan Masayarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani yang dikonfirmasi mengaku telah menerima kabar penangkapan Ipul. Kata dia, tersangka Ipul masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Rappocini.

“Sebelumnya aparat Mapolsek Rappocini telah menerima beberapa aduan dari korban yang mengaku korban pencurian di wilayah hukum Polsek Rappocini. Laporan itu ditindaklanjuti oleh Reksrim Polsek Rappocini. Dari hasil penyelidikan identitas pelaku dikantongi dan keberadaanya di ketahui, pengepungan dilakukan di Jalan Mongisidi Baru. Disana Tim Reksrim berhasil meringkus seorang warga Benteng Somba Opu Gusun Sarombe itu,” jelas Dicky.

Tersangka mengaku melakukan aksi pencurian bersama rekannya bernama Bobi. “Pelaku beraksi tidak sendiri. Dia ditemani rekannya yang kini masih dalam pengejaran. Terkahir tersangka melakukan aksi curas bersama rekannya di Jalan Rappocini Raya Lorong V,” tandas Dicky (jul-ish/cha/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top